hampir menyerah

Assalamualaikum
Dijawab salamnya, nanti dosa wkwkw

Udah lama bgt gua gak ngisi dashboard ini, yaa gara2 pertama lappy gua rusak windowsnya sama keinjek ama gua:" haha terus kedua hp gua udah ngelag bgt kyk putri solo deh huh-_- yg ketiga gua mulai sulait bagi waktu karna pulang sekola ketiduran bangun setengah 6.... disekolah sampe baca quran, makan bekel, belajar, tidur, ngobrol, maen, belajar, tidur, tidur, ngobrol, maen, pulang..... ketiduran lagi wkwkw upacara senin jg kadang tidur, di motor tidur... dimana mana bisa tidur haduhhh jgn ditiru deh nanti keenakan wkwk

gua itu orangnya moody banget deh hufttt suka kesel sendiri sama sifat gua ini
Akhir2 ini gua suka kesel juga sama "orang" gangerti deh gmn tuh org auranya buruuuk bgt bagi gua. Kalo gua bisa musnahin itu orang ya bakal gua musnahin deh..
Dia tuh mengganggu hidup gua bgt deh.parasut kali ya? Eh parasit deng wkwk

Rasa2nya gua brp kali yaa pengen nyerah aja gt. Nyerah sama dia yg secara gak langsung udah mengusik cerita hidup gua anjaaas wkwk
Lelah sama ..... sama apa ya disebutnya? Gatau disebut apaan deh intinya gt dah haha

Jadi gua punya sesuatu, sesuatu yg gapernah gua sangka sangka dalam hidup gua.. gua idh tau sesuatu itu dari lama tapi gua gak cukup mengenali sesuatu itu.. kali ini gua lagi mencoba buat mengenali sesuatu itu lebih luas lebih dalam lagi........ sayang amat disayang........ada aja inhibitor inhibitor kurang ajar wkwk bahasa gua inhibitor ceritanya biologi banget apa wkwk

Iya jadi inhibitor ini nih bikin jalan gak mulus.. harusnya gua bisa seneng, wha gua malah jadi baper huhhh apasi tu inhibitor maunya dia paling wah aja gt hmmmm emg deh mindset mempengaruhi. Di mindset gua, dia udh buruk bgt wkwk maafkan hamba ya Tuhan.. abisnya dia gt sih kyk cicak.. dinding mana aja nempel haha

Saran aja sih buat orang2 yg emg sosialisasinya tinggi, jangan ketinggian.. ada kalanya lu harus sadar diri, mungkin lu sih mikirnya fine fine aja karna menurit lu sosialisasi lu tinggi jd org bisa nerima lu kapan aja dimana aja
Tapi inget, siapa tau lu tuh ternyata inhibitor bagi sebagian orang wakakak XD

P.S: cerita ini didukung oleh ibu Ismawati selaku guru biologi saya, yg memberitahu tentang inhibitor

Sekian dari saya, kalo tersinggung berarti anda menyadari anda inhibitor tapi jangan kegeeran juga wkwk
Wassalamualaikum

Comments

Post a Comment

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor

AlawyYP