Kisah Klasik


Kali kedua kita merasakan kelulusan pada almamater yanga sama.

Hai ki, dulu kita emang satu almamater tapi kita mungkin hanya mengenal nama dan muka aja. Ki, inget gak lu dulu sering shuffle depan perpus wakakakak trs tampil jg ya di pensi qiupe? Hahaha.

Ki dulu kan lu pengen masuk sekolaan yg di samping qiupe pas lulus trs taunya nyangkut di cepe9 hahahahahhahaa jadi satu sekolaan lagi kitaa tp tetep aja gak terlalu kenal.

Pas pemilihan ekskur, kita satu ekskur wkwk cepet deh kenalnya soalnya basis qiupe gitu kan ceritanya. Ternyata kita satu kelas lintas minat juga yaaa haha. Lu kan suka tidur dikelas, suka cabut sampe gua lupa dulu pernah sekelas sama lu di sosiologi.

Di awal kelas 11 gua gak masuk seminggu, dan gak masuk di kelas lintas minat juga padahal gua gatau temen kelas lintas minat gua siapa aja karna ada pengacakan kelas lintas minat😌

Pertama masuk gua duduk di depan dengan muka buluk banget😂 balik dari rinjani, sayangnya lu gagal ikut ke rinjani yahh😅. Sebelumnya kita naik bareng juga ke gn.gede.

Gua lupa krn apa kita jd duduk bareng setiap kamis pagi dan sampe kelas 12 kita ttp duduk bareng di rabu pagi.
Jadi bareng mulu di ekskur sama di lintas minat.

- - - -🎀🎀🎀- - - -

Waktu itu gua liburan emg pengen naik sm temen2 gua(cewek semua), tapi ternyata mereka gaboleh naik cewek semua sm ortunya akhirnya ngajak lu, tio, saban. Dan jadilah kita ke papandayan! Bikin grup di whatsapp layaknya org abis ngetrip pasti rame grupnya buat share foto.

Suatu hari lu ditilang polisi ki karna helm lu bukannya dipake malah digantungin di motor hahahahaha trs lu bilang di grup minta smsin mami buat nganter stnk. Pas bgt gua emg lagi ada pulsa jd gua sms nyokap lu.
Mulai saat itu kita sering chat karna lu juga terus ngeledek gua grgr anak fu**tsal ituh😜

Selang sebulan kita ngetrip lagi bahkan jauh sekali. Kita ke dieng-wonosobo. Dari dulu gua pengen banget naik kereta yg berhadapan bangkunya tp gua cuma dikasih harapan sm org... dan makasih ki udah berhasil pesenin tiket kereta wkwkwk gua seneng banget ki😳

Dulu gua nanggep lu emg sekedar temen aja, tapi skrg rasa itu lebih ki. Dan lu harus tanggung jawab(?) Wkwkwk.
Banyak yg udah dilewatin bareng, entah pas masih temen atau bukan.

Hidup emang gaada yg tau kedepannya akan seperti apa. Entah kita akan satu almamater lagi di perguruan tinggi. Entah lu akan jadi pendamping hidup gua atau pendamping hidup orang lain😐

Yg pasti saat ini gua mau berterima kasih banyak sama rizki yg udah ngisi masa putihabu gua dimana orang bilang itu adalah masa masa yg gabakal dilupain😊


Lu emg suka ngeselin ki, tapi lu berhasil bikin gua nyaman lebih dari 'mereka' yang sebelumnya😝💚


A lot of love,
Agnes Nadia R.









Comments

Post a Comment

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor