Tanah Airku

14 Desember 2012
yuhuuuu UAS udah selesaiiiiiiii... yeay!!! tinggal nunggu hasil doang nih. eh gue ada 3 mata pelajaran  yg gak nyontek sama sekali, bahasa Indonesia, plkj, seni budaya.. yaa selebihnya sih nanya sama temen.wkwk
semoga nilai gue gak ada yg dibawah kkm.amiiiin
kemaren pas selesai uas gue sama temen temen gue (apih, alip, icha, ummi, acan, irfan, robby, rifal, ka nurul, ka lilah) ke margo buat nonton film abang gue fedi nuril, herjunot ali, denny sumargo, igor saykoji(haha) sama kaka gue ralin syah, pevita pearce .. 5 CM ..
sumfehh itu film keren banget. kalo lu nontonnya sepenuh hati bakal banyak banget nilai kehidupan yg bisa lu ambil, lo bakal bersyukur karna lu dilahirin ditanah yg penuh keindahan alam ini, Indonesia.
konyol, seru, asik, sedih, terharu, ajaib.. lengkap deh tuh film. tapi yang bikin gue merinding itu pas mereka sampe di puncak mahameru terus backsound-nya lagu "Tanah airku" tapi istrumental doang.. tapi itu ngena banget dah apalagi pas arial (denny sumargo) nancepin kaya ranting gitu terus ngibarin bendera Merah Putih ditanah tertinggi jawa tepat pukul 10 pagi 17 agustus .. aduuuuuuuhhhhh kereeeeeennnnn. suatu hari nanti gue pasti bisa ngibarin Dwiwarna itu di tanah tertinggi jawa. kalo perlu di tanah tertinggi dunia.
SAYA CINTA INDONESIA BUKAN SAMA MANUSIA YANG HIDUP DI TANAH INDONESIA YANG TIDAK MENSYUKURI NIKMAT ALLAH SWT ATAS KEINDAHAN NEGERI DENGAN BERIBU GUGUSAN PULAUNYA.

lo boleh kecewa sama pemerintahnya
lo boleh kritik pemerintahnya
TAPI LO GAK BISA BENCI, HINA INDONESIA
karena Indonesia itu sebuah negara, Indonesia gak pernah salah!!

kalian lahir di Indonesia
kalian tumbuh besar di Indonesia
kalian meminum air dari dalam tanah Indonesia
kalian makan tumbuhan yang tumbuh di Indonesia
kalian makan daging hewan yang di Indonesia
kalau begitu, sudahkah kalian berterima kasih pada ibu pertiwi??
cukup jawab dalam hati.
jadilah warga Indonesia yang bertanggung jawab. 
Hidup akan indah jika kita mau mengoreksi diri atas kesalan yang kita lakukan
Semua berawal dari yang kecil, jika dari diri kita sendiri bisa menghargai hal sekecil apapun dan selalu disiplin, pasti tanah tempat kalian berpijak sekarang tidak aka dihina oleh bangsa lain, tidak aka dicuri budayanya, tidak kacau seperti sekarang... 
jadiiii......................................

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor