2013 bareng EmpatPuluh♚

haiiiiiii balik lagi sama guee... post pertama di 2013 nihhh. semoga kalian gak bosen baca cerita gue.wkwk~
mulai lagi yuk.........--->

Senin, 31 Desember 2012

09.00

hoaaammm. gue baru bangun nih.haha. banyak banget yg sms "agnes lagi ngapain? udah beli areng belum? udah mandi belum?" "nes lo dimana?" "nes nanti berangkat jam berapa? bareng yuk" aduuuhhh fans ampe segitunya-__-wkwk.  yaudah gue balesin deh smsnya. gue nanya sama dea "dea nanti jamberapa? terus kerumah fahsya naik apa? turun dimana?" terus dia bales "katanya jam 11. dari lenteng atas naik 83 turun di samping futsal vero"
egila jam 11 berangkat sedangkan jam segini gue baru bangun. lagian gue juga disuru bantu bantu umi gue dirumah.. umi gue bikin kue bolu ketan item 2 loyang dan 9 pepes ikan emas (banyak bangeeettt) buat taun baru juga sama temen temen sdnya.. hadehhh mau gak mau gue bantuin dah ampe siang. gue bilang sama dea sama jeje gue datengnya jam 2an aja..

13.00

jam segini pun gue gue belom mandi loooooohhh.. terlalu sibuk.hahaa.. yaa sekitar jam 1 lewat gue baru mandi. umi gue kaga ada, rumah berantakan, haduuuuuh rasanya jadi pengen marah marah!

13.35

umi gue belom pulang juga.. gue pengen pamit ama siapa dooonggg?? kan gaenak pergi kemana mana gak pamitan dulu.. udah nunggu dari tadi kaga muncul muncul yaudah dengan berat hati gue jalan. gue kerumah kaka gue biar dianterin abis gue pikit kalo naek angkot lama jalannya... eh pas udah sampe rumah kaka gue, gue harus nunggu lamaaaaaa banget. gue udah di smsin, diteleponin. ahelahbeteeee.
gue berangkat jam 02.05am kalo gasalah terus muter gardu itu lumayan jauh lah

pas sampe lumayan banyak yg udah dateng tuh, terus gue istirahat bentar abis itu bikin sate yg isinya sosis, paprika, sama baso buat nanti malem.. 

terus yg lain pada beli bahan sama alat alat buat acara nanti malem.

19.00

naah jam segini udah banyak banget yg dateng, acara udah mau dimulai.. anak anak kumpul gitu dihalaman rumahnya fahsya bikin lingkaran besar terus ummi ngasi kaya sambutan gitu tapi gak formal.
abis itu kita siapin buat bakat bakar.

19.30

yyyipiiiiiiii kita mulai bakar bakar nihhh... pertama kita bakar sate dulu sambil ditemein sama iringan gitarnya si akbar terus yg pada bikin lingkaran tadi nyanyi nyanyi.. seru dehh
tapi lama kelamaan lingkarannya buabar buuuu.. bikin kelompok sendiri sendiri tapi pas giliran makan satenya ya kumpul lagi-___-hadeeeehh
abis itu kita maen maen deh.. ada yg ngadu maen hola hup..setelah makan, kita istirahat sebentar untuk bersiap siap bakar jagung lagiiiiiiiiii\m/

22.00
nah selesai makan sate, kita bingung nih mau lanjut bakar sate apa nanti aja-_- setelah mikir mikir bakar jagungnya sekarang aja soalnya kalo nanti nanti takut gakeburu. terus bikin lingkaran lagi deh, sebenernya g disuru bakar jagung itu anak cowo.. tapi tapi tapi bikin bara aja lama banget buuuu yaudah dibantu deh sama guee, yg lain bantuin ngolesin jagung pake mentega..
aduh biasa deh makin lama makin dikit aja yak yg bantuin-_- yg bantuin kebanyakan "para jomblo yg peduli perut" (iyalah yg laen mah pada sibuk pacaran)
pas udah banyak jagung yg udah mateng, jagungnya ditaro di bangku dulu terus kalo udah selesai semua baru dibakar. kita kan dikasiih ayam sama mamanya fahsya, kita juga bingung itu ayam mau dimakan kapan soalnya udah kenyang tapi sebenernya laper. kalo kita mau bakar ayamnya, areng udah tinggal satu bungkus terus mentega abis.. yaudah akhirnya si ridwan sama wisnu nyari areng, gue ke warung terdekat dan agak jauh buat beli mentega. gue takut areng sama menteganya gak ada soalnya itu udah sekitar jam setengah 12an. eh tapi akhirnya ketemu jugaaaa, alhamdulillah:)

Selasa, 1 Januari 2013

00.00
jeddddeeeeeeeerrrrr.....jjeeeeeeeeddddeeeerrrr...selamat taun baru semuanya! (sebenernya islam itu gaboleh ngerayain taun baru, islam kan taun barunya taun baru hijriyah, tapi kapan lagi acara kumpul kumpul seangkatan? lagian gue dirumah gak ada orang) secar fleksibel anak 40 bikin lingkaran yg gak kecil dan gak gede terus berdoa, ahaha macem macem deh yg pengen dicapai di 2013 ini.. paling banyak berdoa semoga lebih baik, UNnya sukses, masuk sekolah yg dipengen, yg taken biar jomblo, yg jomblo biar taken haha, dan masih banyak lagi. terus abis iitu baca doa bersama dehhhhh
abis selesai doa bersama, sebenernya kita mau adain renungan malam tapi ustadnya lagi di sukabumi, ustad g satu lagi gaboleh keluar rumah.. yaudah kita nyalain kembang api sama maen petasan. si fahmi dilemparin petasan tapi dia gak sadar terus petasannya meledak dikakinya deh aduhhhhh. terus yalai kembang api g gede megang berdua gantian pertame cewo dulu terus cewe terus cowo lagi terus cowo lagi da sampe petasan abis...keren petasannya tapi sayang langitnya gak ada bintang:(

nah abis semuanya selesai pada capek kan tuh, pada tiduran dibangku, ngobrol gobrol, ada yg maen poker, ada yg maen uno diatas.. gue gak ngantuk yaaahhh gue sepik sepik aja sama umi nanyain itu nasib ayam yg dikasih sama mamannya fahsya hihihi kata ummi "ketauan nih anak mau bakar ayam" wkwk gue bilang aja iya abis gue gak ada kerjaan buuuuu...
tadinya ummi nyuruh akbar buat bakar ayam tapi akbarnyya lagi sibuk dengan kartu pokernya, yasudah gue mulai bakar aja tuh ayam.. pertamanya yg bakar ayam itu gue, farah, sama dea, terus baru deh ummi, ridwan, ashar, balqis, aduh siapa lagi yak lupaaaaa-_-
pokoknya belom banyak yg bantuin dah..

terus si rifal bikin games tebak lagu dari hapenya, yg kalah dare. mana lagunya lagu justinbieber mulu lagi..hadeeehhh bikin gue pengen ikutan tapi kalo gue ikutan siapa yg bakar aaayyyaaaaammmm??
yg kena dare itu seinget gue si fatma disuruh gotik terus yg terakhir si irfan disuru sapel 3 menit sambil tangannya kaya dangdutan,haha.
nah pas maen lagi disetel lagu justinbieber yg 'favorite girl' tapi gak ada yg bisa jawab, nah kan gue refleks jawab kan, gue loncat kearah rifal terus nebak lagu itu tapi tapi tapi si rifalnya malah nyolotin-_-kamfrettttt!!
terus gue ngambek.wakakak bakar ayam sambil marah marah gimana sih? mana si apih nanyain ceker mulu lagi, udah tau lama matengnya, gue kekeselan gue bentak apih "bawel lu!! bakar sini sendiri!!" eh di masuk kedalem.. aduh maklum ya buu kalo lagi laper jadi pada buas._.
kan tebak lagunya udah selesai tuh, jomblo jomblo pada bantuin deh tuh, terus kan gue nanya "eh pada laper  kan? audah kita makan aja ayamnya, kita yg bakar ini" "iyasih laper, yaudah lu duluan nes yg makan" tterus gue ambil ayam 1 potong tuh makan rame rame (gue, dea, farah, otun, ashar, balqis, ummi, irfan, sama icut)
seduh dehhh pokonya sambil maen ngacakin sesama jomblo, maen kode kodean gajelassss deh pokonya tapi seruuuu aaaaaaaa.....


      yg pertama ngucapin taun baru bukannya doi malah neven.. siapa yak?

      Cie dah yang sms'an sama operator pake "akukamu" wkwk

      eh ziapa yaa yg nyamperin tapi kaga ngobrol wkwk

LOL  (y)      baru ditaun 2013 gue tau ada "cowok" yg takut pahanya lecet-_-


 stelah jam 12, bakar2an ayam+sindir2an tanes+jones      

RT      ayam aja smpe ngasi kode biar dibalik! wks, apaan Fan?Balikan?

aduh itu barusan pas kita flashback tanggal 1 januari pas malem malem di twitter

03.00
heiiii gue kan masih kesel tuh yaaa sama rifal gara gara tebak lagu itu... kebetulan banget si sesepuh jombo irfan ngajakin maen karet.. ya sebenernya kan pamali maen karet malem malem kaya gitu-_- tapi bosen+capek bakar bakar mulu yaudah kita main karet dehhhh


Lol RT  jam 3 pagi maen karet bareng     adeknya fahsya (sama balqis juga tapi lupa mensyen)


kan bakar ayamnya belom selesai tuhh, pas gue maen karet bakar ayamnya diterus sama alip sama kirana sama bapak jokowi.. pas gue tanya "ayamnya udah mateng?" terus dijawab "gak mateng mateng ness ayamya" pas gue liat ya jelas lah gak mateng orang baranya tinggal sedikit, akhirnya gue lagi yg bikin baranya sama bakar ayamnya sama bapak jokowi, mana si ridwan belinya areng kayu lagi bukan areng batok kan jadi pada terbang terbangan baranya... nah pas ayamnya udah mateng semua, ditaro didalem dimeja makan.. gue liet keluar yg abis pada men poker mukanya cemong cemong haha ngakak terus gue masuk lagi kedalem tapi udah pada tepar semuanyaaa.. gue gak bisa tidur bro terus gue gue keatas sama dea sama farah duduk ditangga lagi haha kaya orang bener aja dah.

04.30
dikit lagi azan subuh, yaudah gue ke kamar mandi buat cuci muka, gosok gigi, sama ganti baju.. hadehhhh baju gue bauuuu banget asep huekk :p terus azan subuh, pada solat subuh deh tuh tapi gak semua soalnya masih banyak yg tidur pulessss banget udah gitu pahanya kemana mana buuu..hhhhh
abis sholat subuh gue tetep gabisa tidur padahal gue capekk bangeeeetttt, gue udah guring sama ashar, sama alip, sama siapa aja gue nguring.. terus gue duduk ditangga ngeliat ke balkon yg belakang udah ada sinar matahari, gue buka aja pintunya.. ternnyata balkon belakang gak keurus banget banyak taneman liar, terus kamar mandi yg udah rusak jadi kaya serem gitu deh tapi emang rumahnya udah serem.
trus gue diri di balkon sama farah tapi farah pindah ke deket pintu.. terus si gilag liat ke balkon betaran, liat matahari terbit. terus gue ke tangga lagi  ngeliat si irfan solat subuh terus gue duduk di tangga lagi

05.30
gue turun kebawah ngeliat yg masih pada tidur kocak banget dah hahaha
gue diajak naek sepeda sama apih goncengan gitu dah haha... nah abis goncengan sama apih, gue maen sepeda aja di halaman rumah teru baru deh gue keluar gowes sendiri sampe ubin.. itu jalanan masih sepi banget cuma taksi doang yg lewat sama beberapa motor.
abis gowes gue balik kerumah fahsya beres beres bekas bakar bakar semalem, sama sampah sampah yg kesissa dah bareng ummi, apih, balqis, dan yg mau bantuin

06.30
yaduuuudududu gue udah bener bener capek akhirnya gue bisa tidur juga tapi gak pules, yg penting bisa meremin mata aja udah alhamdulillah banget

08.30
hoaaaaammm. gue baru bangun, nyawa masih belom pada kumpul terus gue liat udah pada beres beres.. terus gue turun kebawah terus gue dikasih bubur sama ummi.. adeh itu nyawa masih belom kumpul yaudah gue duduk aja di garasi.. masih ngantuk itu ngeliat orang sibuk mondar mandir pada mau pulang..

icha pulang dianterin sama acan naik motor.. gue, apih, alip, farah, ummi pulang bareng naik angkot..
duuuhhhhh hari ini seru bangeeeeeeeetttttt padahal yak gue gak betahh banget pas dari dateng sampe malem... gue pengen pulangggg..... tapiiiiiii pas udah jam 11 keatas gue betahhh banget bareng sama jomblo jomblo ngenes.. kalo kata icut kita kan perkumpulan"ngenezers" aahaha:D
bener deh gue pengen ngulang itu semua dari jam 11 sampe pagi... itu indah sekaliiiiiiiiiii :):):)

TERIMAKASIH 40.. #40solid #40uyeaahhh #40kompak #MUCHLOVE buat 40 mwahhhh:*

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor