nano-nano

mau ceritain pegalaman nano-nano nihh haha freak banget-_-

- pas sd gue pernah makan nasi dari sebelum zuhur sampe abis ashar belom abis..aduh gue gatau deh kenapa gue bisa kaya gitu. yg jelas gue males makan terus gue dipaksa makan-_- gue ngapain aja pas itu? gue nonton tipi, maen maen yg kaya pilemnya susana di TPI dulu tuh yg ada uler kobranya gitu yg dandanannya kaya orang india.. haha gue suka banget ama pilem itu tapi lupa judulnya apaan yg ada alm.susana nya-_-

- pas rumah gue di lenteng pas gue tk, gue kan maen tuh ya ama sodara gue diteras terus ada gitar yamaha baru beli keren bangettt.. terus gue iseng kan yak, gue pegang aja senar stringnya pake jari telunjuk dari atas ampe bawah, eh gataunya kulitnya jadi sobek aiihhh sakitttt banget. 4 hansaplast aja belom cukup buat nutupin darahnya yg dikit mancur keluar gitu. ahaha  maklum masih bocah :/

- nah pas gue masih dikampung, gue pengen makan bareng sama alm.kakek gue. terus kakek gue pengen makan jengkol yaudah gue kupasin deh jengkolnya, kan ceritanya cucu yg baik:) tapiii emang dasar pisonya genit, jempol sebelah kiri gue sobek deh ampe kukunya patah kebelah dua. pas kena pisonya gaterasa sakit tapi pas darahnya keluar banyak baru kerasa banget sakitnyaaaaaa:(

- terus terus pas gue umur 3thn mbok jamu dikampung gue kan punya kucing piaraan, gue sering maen ama kucing itu sama kaka sepupu gue. suatu hari kucing itu marah marah gak jelas niatnya gue pen gendong tuh eh tapi dia malah nyacak guee:( 3 goresan di pipi kiri gue pun adaaa dan sampe sekarang cakaran itu masih ada. nah 2 hari kemudian kucing itu mati di loteng rumah kaka sepupu gueee... haha terus kucingnya dikubur deh.

- nah waktu itu gue pernah maen masak masakan sama kaka sepupu gue cowo. terus gue disuruh ambil air di kolem belakang rumah yg ada ikannya. kalo dikampung gue nyebutnya kulah. gue ambil airnya tuh langsung dari pralonnya (males kepinggir kolem) gue cuma pegangan pralon doang tuh, terussssss breeekkkkk pralonnya patah, gue kecebur dan gabisa berenang. gatau deh apa yg terjadi. terus gak lama (gue di ceritain nih) ada nenek nenek deket kolam itu lewa terus liat gue ngapung dikolem (untung gak dikali) katanya disangkanya gue lagi maenan-__-padahal beneran :/ terus abis itu gue dibawa ke pinggir, om sama nenek gue dipanggil terus gue ditolongin sama mereka. perut gue kembunggggg pas di pompa perutnya keluar air banyak dari mulut (gak ngebayangin) terus abis itu gue dibawa masuk kerumah deh. diobatin

- eh eh gue pernah loh begadang sampe jam 11 pagiiiii.... pas bulan puasa hari terakhir tanggal 18 Agustus 2012. haha emang sih begadangnya ditemenin sama kak repan. wkwk gue gak tidur siang tuh pas tgl 17nya terus gue begadang deh ampe saur. kita saur dulu deh. terus dia makannya lamaaaa banget, katanya ngantuk.wkwk gue udah suru tidur dia kaga mauuuu. terus kita lanjut dah begadang sampe jam 6 pagi. dia tidur dah tuh kasian semaleman gak tidur. gue gak tidur hari itu. gue bantuin umi gue buat bikin sayur pepaya buat lebaran besok. pas udah selesai jam 11 gue tidur sampe abis ashar dah tuh. terus gue sms dia ternyata dia tidur cuma sampe jam setengah 8 terus abis itu di nganter mamanya belanja. oiya dia itu bukan siapa siapa gue. kita cuma adek kaka tapi itu dulu, sekarang temenan aja :) *inicurcolwkwk*

segitu dulu ya ceritanya... kapan kapan kalo ada waktu dilanjut lagi.


Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor