gak penting!

Dear someone,
Hai apa kabar? haha penting banget gua nanya gini ke lu padahal kita sering ketemu yekan? Haha. Eh gua bingung loh mau bilang apa sama lu.. etdah gua kenapa ya kenapa gua bisa suka sama lu untuk kesekian kali, bukan yg pertama. Tapi ini yg lebih sakit. Kita udah kenal entah jutaan detik haha auamat dah
Hehe kita akrab banget yee ampe dibilang pacaran woi ama temen lu pada, temen gua juga sih haha tapi ada juga yg bilang kita ade abang yomaaan samasama buluk kali kita wkwk etapi biarpun kita buluk juga banyak yg suka yee.. kenapa sih kita harus begini? Kenapa lu juga bilang kalo gua itu #ahsudahlah eluu?? Woiii kita ....... tapi ......bertepuk sebelah tangan siaul bat emang. Eh dia cantik banget yee bisa banget emang lu nyarinya.. kalo udag jadi ama dia, gua dilupain gak nih? Haha semoga enggak yee walaupun lu sering ngegas ama gua nyuru nyuru gua like a pembokat lau haha tapi gua seneng bae walaupun agak nyesekk yee lu ada apa apa ama gua tapi perasaan lu tetep buat dia yahahah kalo kata nike ardila sih "mungkin nasib ini suratan tanganku, harus tabah menjalani.." yomaan haha. Ini gua tawa mulu haha padahal dalem ati mah lagi potek potek ah spiiiik.. banyak bat njir yg gua mau omongin ke elu tapi gatau nih gimana cara ngungkapin ke dalam kata katanya gimanee..
Gua mau plesbek dulu aja deh yaa bareng luu. Enggg mulai darimana yak? hmmm lu inget kaga pas kecil jalan jalan ke ciater apa ke guci gitu gua lupa yg kita nginep terus dikasur lantai gitu, gua di kasur yg tinggi pinggir dan lu di kasur bawah gua haha terus lu disuruh pindah ama emak lu gara2 idunno lah gua ngakak ngingetnya.. terus yee pas kita berantem gara2 hal sepele doang najezzz berantemnya lama banget  haha. Ada lagi pertama gua naik motor sama lu gua diajak ngebut gara2 buru buru gitu dan lu ngerem mendadak mulu:') terus yee kita pernah main tod dan itu banyak fans lu yg bilang suka ama luu wkwk najez buluk buluk banyak yg suka-_- eh apalagi ya banyak bat gua capek ngetiknyaaaa. Oh iya cie banget sekarang udah gede banyaaaaak bat yg modusin berasa ganteng ye haha
Eh kalo misalkan gua suka sama lu gimana? etapi boong haha nyesek sih gua kalo liat lu ama orang lain duuuhhhh gatau ya perasaan gua gimana hehe woles aku rapopo kok:)
Duudududu gausah dipikirin gua suka ama lu apa kaga, yg penting kita tetep bareng yaaa pliiisshh haha. Gua gamau ah pacaran sama lu kalo kita putus gua bakal kehilangan sahabat gua sekaligus pacar yakaaan? mending kita tetep sahabatan terus tau tau ta'aruf gitu hahah etapi sekolah dulu yg bener kejar impian lu dari smp tuh hahah..
Oi gua pengen tau perasaan lu gimanaaaa tapi gua takut ntar malah kitati ah wolez deng gua udah biasa disakitin #akurapopo ah lebay buluk nih gua. Kalo ada umur gua nunggu lu putus dah ama doi biar lu puas puasin dulu ama doi.. wkwk btw gua mau bilang makasih yaa udah banyak nolong gua. Sama sahabat mah harus saling tolong menolong yee..
Mungkin ini menang jalan takdirkuuu mengagumi tanpa dicintai.. haha jadi nyanyi kan gua. Eh kalo misalkan lu tau gua suka sama lu, lu jangan jauhin gua yee. Janji? ayolaah kita masih bisa sahabatan kan? Wakakak kalo kata zigas sih yaa "mungkin cobaan untuk persahabatan atau mungkin sebuah takdir tuhan" wakakak kalo bisa sih kek begini;) tapi kayaknya hanya angan tapi semoga aja enggak wkwk apa banget deh gua begini maaf yaa:) cuma izenk kok gausah ambil pusing ntar lu makin buluk kalo mikirin ini. Enjoy bae laah hahahah yekaan?

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor