bgst.

"kalo sehat gak inget sakit.. jalaaaan mulu pulang sore"
mana ada sih yg pengen begini? ketinggalan pelajaran. gak ketemu temen. bosen. gabut. dengerin ini itu terus.. coba ngerti sedikit knp gue begini:( kenapa gue suka main sana sini? tp gua jg main bukan buat hal yg gak bener, bnyk pelajaran yg gue dpt yg disekolah/dirumah gak gue dapetin.. brengseknya gue, begonya gue, gue gk mikir responnya jdnya gmn, mlh bikin sakitati:( skrg gue minum obat banyak bgt, rambut jg pada rontok, nyusahin org doang gue disini.. mending gaada gue aja kan sekalian. gaada beban hidup lagi buat kalian\m/ pusing! astagfirullaaaah gatau lg mesti ngapain. terlalu banyak unekunek. terlalu bnyk mendem. capek. hidup itu perjuangan bgt! dan brengseknya gue kenaapa jd ngeluh mulu gini sih? fak.

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor