terimakasih 2014

Assalamualaikum,
Hailoooo lama tak jumpe dengan kau wahai dashboard kuuuu{} hehe sekarang udh 2015 niyy cerita baru laaa tp karna masih awal tahun, jadi aqu mau cerita sedikit kisah2 di 2014. Jadi di tahun 2014 kayaknya gue jarang banget diruumah haha
Mulai tanggal 1 januari 2014 gue udah caw ke sukabumi. Yep gua ke kawah ratu gunung salak sama kerumah umi (ibu angkat PMR109). Nah masuk bulan juni gue ke gunung gede, cibodas sama anak PMR aliansi makab sekalian salah satu latian fisik sebelum ke rinjani hehe. Nah selang sehari abis dari gede langsung caw lagi lomba infitasi di rumah alam 'kabeda' di kukusan depok. Alhamdulillah banget PMR109 dapet juara umum hihi gak sia sia deh..
Nah masuk bulan juli (bulan puasa) banyak banget acara buka puasa bersama, kongkow bareng haha seepiiq. pokoknya banyakin persiapan ke rinjani deh karna pendakian ke rinjaninya h+2 lebaran coyy (nahhh cerita ttg rinjani insyaALLAH akan ada di post selanjutnya hehe stay tune bae lahh haha)
Abis dari rinjani ada kegiatan rutin donor darah. Terus abis itu ada acara pramuka dimana ambalan ki hajar dewantara megang 2 angkatan. Gak lama ada lagi kegiatan perkemahan senin-selasa untuk kelas 10nya..
Di bulan desember kemarin, gue ke jogja hehe sebagai tiket biar gue diizinin melakukan pendakian. Jalan2 sama emak mah gratizzz tetep #irit. Di akhir tahun gue naik lagi ke gunung gede tapi sama anak pramuka smp98. Sebelumnya ke curug cibereum dulu sama penggalang smp98 dan smp48, besoknya baru naik lagi ke gede (cuma hiking ber6) bareng kak fikri(coach), kak naufal(abang), kak lilah(kakak pertama), apih(kakak kedua), icha(kakak ketiga), alhamdulillah aku muncak lagi dan kita semua muncak walaulun sebelumnya kena badai hehe gapapa gadapet sunrise wkwk saya kan #BukanPemburuSunrise
Sekian. Wassalamualaikum.

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor