Sahabat?

Wkwk sesuai judulnya 'sahabat' disini gua mau nulis aja pendapat gua tentang sahabat haha
Sebenernya sahabat apaansi? Orang yg paling deket sama kita? Yg tau hal kecil baik/buruk dari kita? Hmmm
Sebenernya gua males nyebut sahabat, bisa dibilang gua trauma wkwk elahhh
Kenapa gua trauma?? Haha bukan karena gua pernah dikhianatin sama sahabat, bukan itu..

Gua dulu pas sd punya sahabat namanya Hanifah biasanya gua manggil ipeh.. orgnya baik, jago main karet wkwk. Dia dulu sebangku sama gua, kalo bawa bekel makan bareng jajan bareng.. umi gua pun kenal sama dia kalo ada makanan dirumah pasti disuru bawa sekolah terus bagi ke dia.. haduhh enak dah jaman sd mahh wkwk
Tapi.. semenjak lulus sd kita beda sekolah, jadi kita cuma bisa smsan atau chat lewat facebook (maklum dulu kalo ke warnet bukanya facebook sama games.co.id yg mengintip dah mencuri) wkwkwk
Setelah itu gua jarang ke warnet, gua online di rumah.. tapi tiap gua online, si ipeh kaga online haduhh semenjak itu gua lostcont sama dia, sampai sekarang. Gua gatau sekarang dia sekolah dimana, tinggal dimana.. ngadain bukber sd pun dia gak dateng (gua juga gadateng sih)
Gua kangen sama dia? Iyalah pastiii tapi ya gimana yakkk sedih kalo diinget2 mahh..

Terus gua pindah ke sekolah yg udah pake seragam putih-biru. Waktu pembagian  kelas itu desek2an dan gua dapet kelas 7.4 dengan nama kelas pas mos nya itu Teuku Umar.
Gua langsung ke kelas dan nyari tempat duduk. Gua ambil barisan deket pintu, nomor 3  dari depan dan gua duduk di pojok. Iya gua inget, dan bakal gua inget seorang cewek dateng dan bilang "boleh duduk disini gak?" Sambil nunjuk bangku, terus gua bilang boleh. Hahaha kita gak kenalan karna masih canggung kali ya. Karna gua penasaran gua cuma liat di topinya dia anak sd mana wkwk terus gua nunggu diabsen biar tau namanya. Ternyata!! Absennya dia setelah gua haha namanya Adha Sakinah, tapi dia kalo nulis nama jadi Adhaha Sakinah jadinya sering gua ledekin jadi Adhahahahahah gitu

Seiring waktu berlalu kita makin deket, dia suka banget dulu sama justin bieber, dan gua gasuka wkwk jadinya nama justin sering gua plesetin dan dia sempet marah wkwk. Kita baikan lagi. Oiya dulu pas smp ada 3 guru yg bilang kita kembar wkwkwk cuma bedanya dia versi putih gua versi itemnya. Menjelang mau naik2an kelas ternyata dia bakal pindah ke kampungnya, di Medan.. jauh banget yaa, gua cerita ke umi gua terus gua nangis wkwk

Nah pas study tour, gua mau duduk sama adha di bis tapi temen gua yg lain malah duluan duduk sama dia huhh trs gua kesel wkwk yaudah gua duduk ama yg lain, padahal itu kyk momen terakhir gua sama dia sblm dia pindah
Abis itu ada lagi kelas kita ngadain perpisahan kecil2an di rmh temen gua sekalian bakar2.. gua masih kesel tuh sm temen gua yg bikin gua gajadi duduk sama adha wkwk
Nah gua lupa karna apa pokoknya pas jalan pulang gua nangis sepanjang jalan wkwkwkwkw gimana si rasanya udh ngerasa deket tbtb ditinggal jauh banget
Pas sampe depan tanjung mas sebrang stasiun tanjung barat, gua dikasih kado sama adha (pdhl gua gak ultah), gua bilang makasih, trs yaudah deh gua pulang, soalnya rumah kita gak searah

Sampe rumah gua buka, gua dikasih boneka teddy bear pink, di pitanya di bordir tulisan "nesha sasetese" huhu trs gua sedi sedi terharu gt wkwk.. nesha itu singkatan nama kita, agnes dan adha. Sedangkan sasetese itu singkatan dari sahabat sejati teman sebangku.. wkwk itu singkatan kita berdua, agak kocak juga si bikin singkatan gtgt haha

Sebelum dia berangkat ke Medan, gua jalan dulu berdua sama dia ke itc-__- soalnya mau ke toserba wkwkw maklum nyari yg murah meriahh wkwk kita terus kita beli pajangan samaan, sama dia beliin gua gelas. Abis itu kita ke foodcourt tapi gamakan wkwk kita cuma numpang duduk sekalian gua ngasih kenang2an ke dia, kruistik tulisan justin bieber gua yg buat pake tangan gua sendiri 2-3 minggu gua bikinnya.. abis itu gua oulang, dia ke rumah temennya yg mau perpisahan smndia jg..

Selama itu chat lewat facebook, sama smsan juga.. dia cerita terus gimana dia disana tentang temen sekolah, sodaranya dia cerita ampe gua pun smsan ama sodaranya
Terus jg sodaranya dia yg cowok suka sama gua wkakakakakakak (ini gak gr soalnya sodaranya itu bilang)
Pernah lostcont juga selama kls 9 kyknya karna hp gua rusak trs gua ganti nomor.. terus pas masuk SMA gua ngechat dia lagi lewat facebook, minta pin bb.. abis itu chat di bbm, trs dia gabisa dihubungin, dan skrg gua gapake bbm juga.. minta id line di twitter jg balesnya seabad.. gua juga udh jarang on sosmed huffff:(((

Semenjak 2 pengalaman itu gua gapernah lagi bilang org yg deket sama gua itu sahabat gua, gua nyebutnya 'temen deket' aja hehehe
Semoga aja orang2 yg gua sayang baik baik aja dimana pun mereka berada sekarang, dilapangkan dadanya, dilancarkan segala urusannya...
Dan buat dua sahabat gua ini, semoga suatu saat kita bisa ketemu, bisa main bareng, masih nyambung ngobrolnya hehehe

Makasih buat yg nyempetin baca blog gua yg isinya amatiran semua isinya curhat semua, semoga bisa diambil hikmahnya wkwkwk
Sekian, wassalamualaikum:*

OriginalCreativityIDⓒ2015

Comments

  1. Anjer sedih gua sama ipeh. Gua juga jadi inget adha. Sedih nyet wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli gatau samsek skrg ipeh dimana:(( dohh adhaa jauh bat pake ke Medan:( wkwk

      Delete

Post a Comment

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor