Anak Sekolah

Hari terakhir di bulan Juli 2017. Selamat ulang tahun teruntuk temanku, Indah Juliani.
Angka umurmu memang bertambah, tapi sisa umurmu semakin berkurang.. aku harap kamu dapat memanfaatkan sisa waktu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bukan hanya untuk kamu, namun harapan dan doa untuk kita semua..

2016. Satu teman kami telah pergi untuk mengejar mimpinya di kota sebrang, Aceh Darussalam. Nada (red: Nadut) selamat telah mencapai keinginanmu untuk kuliah di Unsyiah walaupun bukan jurusan yang kamu inginkan. Mulai ulang tahunku, berkurang satu orang. Terasa berbeda, namung mungkin ini sudah menjadi jalan hidup bagi kita. Berharap tak selamanya perpisahan itu menyedihkan, dan bisa membawa kebahagian di masa depan.

2017. Tahun yang ditunggu telah datang. Alhamdulillah membawa kabar baik untuk kita semua, meskipun tetap ada sedih terpintas karena harus terpisahkan jarak yang cukup jauh.. dan saya bersyukur bisa merasakan hidup di era digital, untuk berkomunikasi yang tidak lagi sulit.

Selamat untuk Salma, akhirnya kuliah di ptn yang ada di Yogya meskipun bukan ptn yang sedari dulu kamu impikan, tapi percayalah bawha Allah selalu tahu apa yang hamba-Nya butuhkan.

Dan teruntuk temanku yang hari ini berada di beda benua, Indah Juliani, Selamat ulang tahun dan Selamat memulai hidup baru di negeri orang.. semoga selalu menjalankan kewajiban-Nya, semoga dimudahkan segala urusannya, dan selalu diberikan keberkahan dunia dan akhirat.
Aku pribadi dan semua teman-teman minta maaf karena saat itu gak bisa nganter kamu pergi, tapi doa kami selalu menyertai kamu, Alhamdulillah kamu sampai tempat tujuan dengan selamat.

20... semoga kita bisa menyelesaikan study dengan tepat waktu, bisa kembali berkumpul kembali dengan cerita-cerita baru :) *asal ceritanya yg bukan gibahin org* HAHAHAHA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAYO SIAPA YA YANG KIRA-KIRA NIKAH DULUAN??!! WKWKWKWK





Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor