AlawyYP

Sedikit cerita sekalian sambungan yg "SMAN 6 vs SMAN 70" yaa..
Alawy Yusianto Putra lahir pada tanggal 06 Juni 1997 dari pasangan bapak Tauri Yusianto dan ibu Endang. Alawy punya seorang kakak perempuan namanya Yunita. Alawy wafat pada tanggal 24 september 2012 dan diberi julukan "Pahlawan Anti Kekerasan GOR2K12 SMA 6 Jakarta"
Alawy sekolah di SD Budi Luhur Jakarta -> SMPN 88 Jakarta -> SMAN 6 Jakarta. Alawy cinta banget sama DRUM, baginya drum itu hidupnya. dia main drum sejak kelas 3 SD. Pas Sd Alawy sering main marawis dan beberapa kali tampil di acara keagamaan. Nah pas SMP dia ikut OSIS. pas LDKS kan temennya bawa gitar tuh, terus temennya itu sama Alawy nyiptai lagu galau gitu deh pake gitar. eh dia juga pernah belajar shuffle.
Ini foto pertama kali Alawy belajar shuffle lhooo..
Terus alawy juga sempet ikut basket. ada sahabatnya Alawy namanya Jordi dia pernah nge-tweet "kita deket dari basket terus satu tongkrongan" masih ada lanjutannya tapi gue lupa-__- tongkrongan alawy itu di SM/warung Sudi Mampir. Gue salut sama mereka, dari temen tapi bisa sampe kaya sodara. persahabatannya itu dekeeeeettt banget walaupun beda umur jauh. ada yg masih SMP kelas 1 ada juga yg kuliah. Pokoknya salut dah gue.





Alawy suka sop kambing, sate kambing, sama jus sirsak.
Alawy itu orangnya jail, dia pernah ngumpetin hape temennya selama sehari penuh#wkwk di juga suka ngebetak pulpennya fariz waktu SMP. temennya Alawy sering banget bilang "kalo ketemu alawy tuh pengennya ngejitak palanya terus" haha. eh alawy itu satu satunya siswa SMPN 88 yg masuk ke SMAN 6 nemnya dia waktu itu 35,30. Alawy janji sama mamanya gabakal ikut tawuran setelah diterima di SMAN 6.
Alawy bilang setelah lulus dia pengen maen musik di IKJ jadi pemain musik terkenal. Dia juga pengen masuk PTN seperti kakaknya#agaklabihnih. secara akademis Alawy itu anak pintar, kimianya bagus *kata gurunya* setiap alawy maen ke tongkrongan, alawy sering bawa buku fisika*sekalianbelajarmungkin*
Alawy punya band, Sleep Under Demon sama AUTORION. Alawy megang di drum. 





terakhir kali alawy manggung bareng Autorion itu tanggal 15 September 2012.

terus kata-kata Alawy sebelum meninggal ituuu...
pas di SM dia bilang sama temennya namanya rega. "gol lu gak bakal pernah liat gue lagi" laway juga bilang "liat aja, gua bakal dikenang di GOR..." 
sama keluarganya dia juga bilang "ma..ade mau bikin gebrakan" "papa..mama..maafin ade belum bisa wujudin mimpi ngeberangkatin haji mama,papa" "maafin adek kak yunita"
nah pas ulangan terakhir di SMA 6 tepatnya 2 jam sebelum meninggal, alawy kan gak ngerti soal nomor 3 terus dia bilang sama temennya (dilla) "dil dil gue nyontek yaa please, ini yg terakhir deh"







eeehh udah dulu yak ceritanya.. gue cape ngetiknya*okesip
oiyaa liat video ini juga http://www.youtube.com/watch?v=nvZW1jT6Zpk&feature=g-all-u ini video tentang alawy... yg baca post ini wajib nonton video ini*okesip

alamat rumah alawy: Ciledug Indah 2, Jl.Mawar V/No.10 Blok E, Ciledug, Tanggerang
makam alawy: TPU Poncol, Ciledug, Tanggerang
"Terus kirimin doa buat alm.Alawy jangan kirimin tangisan, supaya dia tenang disana"
pesen gue cuma satu untuk semua pelajar Indonesia, "STOP TAWURAN" cukup lah Alawy jadi korban yg terakhir. jangan ada lagi pelajar yang meninggal sia-sia, darah terbuang sia-sia. mending darah kalian disumbangin ke PMR daripada kebuang cuma gara gara tawuran yg gak penting sama sekali tujuannya, yekan?? Jangan sampe nama "Indonesia" jadi tercoreng karna maraknya tawuran pelajar disana sini... *okesip.papayy{}

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor