ketupat memories

Hay guys , gua pengen kenalin temen temen kelas gua sekalian sifat sifatnya yang aneh aneh -_-
nih dari awal sampai akhir :

Adam : adam itu orangnya cakep , tapi lemot dan diem banged ! diih -_-
Adhel : nih anak aneh banged , suka marah marah ga jelas dan gatau dah gaya rambutnya model apa , terus kalo ngomong pasti goyang-goyang kaya orang joget + kalo ketawa 'masya allah' . Haha
Adha : pendiem emang , tapi BACOTnya beewwh -,-"
, ngepens banged nih anak ama JUSTIN BIEBER !
Agnes : nih anak tukang TIDUR , apalagi kalo ngomong "GAK USAH PAKE KUAH KALE' , haha
Arielfan : cowo yang gayanya paling cool , tapi sayang jalannya ngengkang ! haha
Astrid : Cewe yang ga bisa diem , ya agak agak alay lah ,anaknya ngebacot mulu + kalo sekolah ga ketinggalan pasti selalu bawa 'KACA+SISIR' haha
"YAUDAH SIH YAH" , hahaha (ala astrid , haha)
dan paling narsis dikelas :p
Dhani : gak tau dah nih anak , pala doang gede ! ckck
Diva : kurang tau deh gua >,<
Faisal : kalo nih anak ngomong gak jelas apa yang diomong , haha (cadel)
Fajar : pendiem banged
Farah : nih cewe paling aneh rambutnya , gajelas model apa,udah kaya BUNGA mekar banged dah ah . haha
Farha : Sumpah demi sangad , nih anak TOMBOY banged ! :p , tapi nih anak bae amat ama gua .. ckckck
Fikri : suka ngaku ngaku adenya ONCY ungu , padahal malah mirip banged sama SULE , 11-12 dah . wkwkwk
(anak yang bikin kelas selalu rame kaya pasar :) )
Firdaus : cowo paling ngeselin di kelas 74 !
Ikhsan : BIBIRNYA GAK NAHAN ! HA HA HA :D (mirip KIWIL :p)
Ilham : cowo yang gak pernah melek , biasa dipanggil AHONG !
Ivan : cakep sih emang , tapi gayanya LEBAY !
Lintang : Paling unik dah ah dikelas , apalagi Rambutnya ! haha
Laras : Cewe yang paling lama kalo jalan , udah kaya ngantenan dah ! haha
Kurnia : gak jelas dah nih orang , cewe apa cowo . haha
Kevin : Cowo yang paling gede Bacotnya , super duper dah , emak gua aja kalah . haha
Habibie : nih anak pinter sih emang , tapi sok banged ganteng !
nedya : Cewe paling aneh dikelas , apalagi kalo ngomong , rambut + giginya mulu yang diurusin . Haha
Ainy : aneh banged dah , kelakuannya masih kaya anak kecil !
Nurul : Cewe paling diem dikelas , udah kaya setengah BISU dah . ckck
Pradipta : ya gitu dah -_-
Rara : Penjasor 74 paling jago di pelajaran olahraga .
Sari : Anak yang gayanya paling ALAY !
Sisca : ga jelas anaknya gimana ! yang tinggi kaya pohon toge , hihi
Siti : Cewe satusatunya dikelas pake kerudung dan ketua genk 'SITI AND
THE GENK' , haha
Sultan : Cowo sok banged ganteng !!
Ayyun : hahaha , ngakak gua , terbalik mulu gua kalo manggil nih orang jadi SULTAN , ckckck
Saiful : Cowo paling ganteng dikelas , tapi rada rada -,-" , haha
Yoga : hem.. Kasian gua kadang liatnya , gatau deh ..
Yolla : Cewe yang rambutnya UNIK banged , tapi cool , beatiful , ya agak agak BLASTERAN lah . hehe
Yudhistira : Cowo paling sabar , kalo di gituin , di anuin sama HAIKAL , haha
pendiem , tapi PINTER , salut gua dah :D



#hahahaha , maaf ya buat kalian , kalo ada kata kata dari gua yang kurang mengenakan .. nih cuma sekedar cerita kok . hehe
maaf ya ..


I LOVE 74 :)

74 IS THE BEST !! :D

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor