Eps. ketiban durian runtuh tapi kulitnya doang

Hallo. Gua mau curhat. Gua td kumpul di makab janjian jam 10. gua otw jam set11. Gua kira gua telat ternyata gua dateng pertama. Terus hampir sejam kemudian baru elok dateng, terus dama, terus otun, baru kak nanda. Kita nyuci flysheet, matras. Abis itu balik kan tp gua kak nanda otun ke detos tp nganter elok dama balik dulu.
Okey sampe di detos kita ke hypermart buat beli tektek bengek abis lebaran nanti haha.
Tp sebelumnya gua sama otun nyasar di ui. Gak elit bgt jir. Tp itu bukti kalo kita bukan cabe cabean ui makanya nyasar haha. Abis belanja gua balik ke parkiran belakang tuh yg pocin terus ternyata ban gua kempes bocor lagi padahal td pagi sebelum ke makab gua abis tambal ban-_- siaul bat kan yaak. Dah gitu gua nyari tambal ban tp otunnya jalan kaki karna kalo naik berdua nanti velgnya rusak. Pas ketemu ternyata bannya bolong dan harus ganti  tp kata kakak gua jgn ganti ban sembarangan. Okey gua ikutin. Akhirnya setelah berbicara panjang kali lebar sama abang2nya akhirnya gua ganti ban bekas dulu sementara harganya 20k. Okeh deal tuh. Abis itu gua balik dan salahnya gua, gua ambil jalur kelapa2 bukan jalur ui dengan boncengan tp satu helm. And then gua ditilang hahahaahaha gua diajak minggir sama polisinya terus suruh ke pos. Gua nyengir bae tuh ama polisinya haha ditahan lama bat ditanya ini itu. Sim gaada stnk pun gua gakbawa hahah dikasih tau deh tuh tektekbengek denda tilang berapa. Gua gamau ribet sih karna itu dah sore gua buru buru. Gua mau damai bae dah haha gua cm punya duit 20k di katong sebelah kiri padahal di kantong kanan masih ada 150k haha tp itu duit tabungan guaa..
Lama dah tuh ditahan mana polisinya soksok gamau lah tp tetep aja akhirnya mau juga 20k HAHAHAHA sorry ya gua cuma mau berbagi pengalaman. Maaf banget kalau cerita gakbagus buat ditiru tp inilah adanya cerita gua hari ini wkwk. Sampai jumpa lagi
Bye!

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor