Eps. Ramadhan

Assalamu'alaikum.
Yak kembali lagi bersama saya, agnes nadia seorang blogger yg kecil imut imut manis huekkk haha.. yoman akhir akhir ini gua sering bgt ngisi dashboard hehe maklum pengangguran banyak acara secara gitu gua gamasuk sekolah selama 4 minggu terus masuk lagi cuma 4 hari terus gua libur lagi 2 minggu yahaii entahlah itu buku buku udah ada jejaring spidermen apa belom haha
Nah di post kali ini gua mau cerita gak penting slama bulan Ramadhan penuh berkah ini wakakka.. dimulai dari tarawih pertama
Malam pertama tarawih.... disuatu rumah pinggiran ibukota *yomaan* tinggalah seorang anak lagi nonton tv. Dia gak tarawih. Dia lagi period. Dan dia itu gua-_- gua disuruh beli boypack di leuser sebelum UP. Terus sekitar jam 9an gua cus deh ke leuser karna nunggu pada selesai tarawih. Sampe sono gua milih2 boypack deh udah ketemu yg pas ya gua bayar.. abis itu gua markir motor arah tol pendekm gua perboden karna banyak juga yg perboden disitu tapi malam itu cukup sepi kendaraan jadi gua selow bae.. gua jalan dah tuh terus deket toko eiger ada mobil mau masuk jalan raya ya gua berenti dulu nunggu dia jalan, nah pas mobil udh jalan, baru deh gua jalan ampe sebrang tol pendek..gua berenti.. nah pas gua nyebrang, tapi blm selesai semua nyebrangnya tiba2 dari arah depok tuh ada org ngebut anjrit kenceng bat terus akhirnya jederrrr gitu kan yak bagian belakang motor gia ketabrak tepatnya dia nabrak knalpot gua-_- terus ahhhh gua jatoh ke kiri nahan motor gilaak sakit bat kaki gua kejepit haha terus gua liat yg nabrak gua keseret gitu deh anjaas dia kesakitan kyknya.. terus ditolongin ama warga sekitar gitu dibawa kepinggir kan.. gua cabut konci motor gua. Gua enek bat gilaaak abis makan terus kena benturan. Mau muntah tapi gakbisa:( gua gatau apa yg mesti gua lakukan. Gua mau bilang umi gua tp gua takut umi gua marah trs khawatir juga, akhirnya gua nge whtspp grup yg kemaren abis naik gunung gede. Kebetulan banyak yg lagi nongkrong di angkringan jd mereka pd dateng deh ke tkp. Pertama yg dateng robby kak vanno terus paman hahaha.. org yg nabrak gua gitu deh metal beuddd tatto dimana2 rambut gondrong kurus anjrit serem deh kalo kata gua.. gua juga takut kan heheh.. org yg nabrak itu diomel omelin ama warga.. pokoknya gua disitu cuma enek dan panik lah mana tas boypack kesayangan gua rusak:( terus takut diomelin juga hehe
Abis gitu gua diajak balik dan mau ngomongin ama umi gua ttg ini. Gua balik tuh ama paman, motor gua entah dibawa robby atau siapa gua gatau oiya knalpot gua mepet ama velg bannya haha.. udah deh pas ampe rumah udh rame gitu kan banyak bgt org tp blm ada yg bilang ke umi gua lalo gua kecelakaan, pas gua bilang "umi ia kecelakaan hehe" umi gua kaget ampe gelas yg dipegang pecahh:( trs gua di cek badan kan ama kak osy abis itu gua keluar lagi trs gua ditanya2 disuruh jelasin.. yaudah gua jelasin.. udah blablabla segala macem dan pada pulang, gua disuruh ngurut. Dianterin ama kak rysan, kak osy, robby, kakak ipar gua. Kita nyari tukang urut ke berbagai tempat tp pd tutup yaudah gua bilang besok ajadah.. terus gua dianter pulang ke rumah yg bawah kan.. gua di cek lagi a kak osy trs gua ganti baju. Nah robby ama kak rysan mau balik lagi ke angkringan, gua bilang gua mau ikut kan tp gaboleh huhu terus kak osy disuru nemenin gua hehe.. udah tuh gua ama kak osy berdua, terus ngobrol gitu terus abis itu pada dateng tuh kak rysan, kak bimo, paman, kak bimo, kakaknya robby, robby, kak adit, kak vanno, udin, caca..hehe rame bat yakan wkwkwk mereka nemenin gua ampe malem. Kita makan dgn sangat apa adanya wkwkwk maafya. Terus pada pulang deh tp kak osy, kak rysan, kak adit, kak vanno, kak bimo,robby pd gapulang hehe ampe sahur.. itu gatidur wkwk. Kak osy balik jam 3. Yg lain blm pada balik jd pada sahur dirumah trs umi gua dateng bawain indomi wakakak sahur deh pada pake mie. Tp kak rysan tidur jd gamakan..
Itu pokoknya pada gatidur dehh cuma kak rysan doang yg bobok hahaha.. trs pada pulang pas subuh dah. Pas mereka pada pulang baru deh gua tidur dan badan pada sakit-_-FYI sampe sekarang gua blm kesampean munt*ah dan kalo diri lama2 jd suka enek. Trs service motor hampir 350rb itu blm termasuk ganti body yg pecah. Okey.
Dan org yg nabrak itu dlm keaadan mabok. Dan dia gak ganti rugi. Fixbgt kitati-_-
Oiya ini yg ke2 kali kecelakaan di jalan raya. Pertama gua diserempet di taman iisip bareng asenk pas pulang bakar2 mipa3. Hahhah malang nian nasib motor gua, melody.
Wassalamu'alaikum

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor