Senja

kak saya mau kasih sepenggal puisi yang saya buat.

senja, akhir akhir ini kau begitu memilukan
pertama di minggu ini kau datang bersama hujan
hari kedua kau datang bersama mendung
hari ketiga hingga sekarang kau datang bersama angin yang menusuk kulit
senja,
akankah kau datang bersamaan dengan mentari ?
aku ingin kau ada disana
membingkai pancaran surya yang hampir tenggelam
menyelaraskan awan di bawah megahnya langit
menemaniku saat semua orang telah berjibaku di jalan
apakah tuhan yang menginginkan ini senja ?
kumohon katakan padanya
aku ingin melihatmu dengan matahari untuk sekali saja
aku ingin duduk diatas tikar daun menatapmu bersamanya
senja, mau kah kau lakukan itu ?
baiklah, kalau memang tidak
aku tahu rencana tuhan lebih baik dari inginku
tapi senja, untuk kali ini
kutitipkan rinduku untuknya
untuk dia yang selalu menatapmu disana,
tdak, dia tidak bersamaku
dia bersama yang lain
yang lebih baik dariku
aku tahu kebiasaan dia
menatapmu bersama seorang bidadari disamping
maka dari itu
kumohon padamu senja
muncullah bersama mentari saat sepasang burung tengah menatapmu
kutitipkan rinduku dan rasa bahagiaku
karna pernah mencintainya
dalam kilatan jingga abuabu dan hitam yang kau pancarkan


Ps: puisi ini menarik bukan? Puisi ini karya seorang sahabat saya, NN:)

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor