Rinjani: Memulai Perjalanan #2

wkwkwkw nah bais itu bosen jga jalan2 dan capeq bgt itu jga udah dini hari akhirnya pada tidur di bangku.. nah gua, kak osy, robby, kak rysan, bang vanno, bang jionk belom pada tidur akhirnya main gitar deh nyanyi2 trs bosyen jugaaa akhirnya main poker dehh karna gua bawa poker wkwkwkw

disini juga gua ama kak osy cuci mata liat anak FIK UNJ hahahahahahaha mirip banget sama zafran yg di 5cm wkwkwk karna kita gatau namanya akhirnya manggilnya japran hahaha
yaaa sambil main kartu ber4 (kak rysan, robby, bang vanno, gua) itu gua sambil ngomongin dah ama kak osy heheheh
trs bang vanno tidur, mba osy juga tidur, trs bang jionk jga ngerokok disono hahaha akhirnya kak rysan ngajak abang2 pake kacamata wkwkwk trs kenalan gua lupa abang itu namanya siapa jadi gua panggil "bang menteng" aja karna dia dari menteng atas. terus kita main kartu deh ber4 tuh sampe pagi wooooyyyy jam 4/5 subuh gitu mana yang kalah jongkok lagi bzzzz gila di kapal, jongkok, goyang2 hahahah rasanya beuhh banget

trs yakkk kartu kak rysan tinggal 1, giliran bang menteng jalan... doi ngeluarin poker akhirnya di bom deh sama robby wkwkwkwkwk ngakak bat kalo inget padahal mah kartu kak rysan cama 10 sekop kalo gasalah haha pada ngetawain bang menteng dah wkwk iyalahhh baru kenal udh ditipu wkwkw parahbattt

ampe kena bom 2 kali itu masi aje maen hahahahaha tapi yg paking sering jongkok gua ama robby hahahaha pegel dah yaAllah hahaha besoknya mau naik malah maen ginian wkwkwk
pas pagi udh mulai tanda2 mau sunrise gua bangunin yg lain buat liat sunrise wkwkwk gak lupa bangunin om panda buat motoin kita wkwk karna om panda disini jadi kameramen hehehe
 pada jalan ke dek atas beuhhh subhanallah keren banget keliatan rinjaninya masih siluet gitu keren bat keren dahhhhh asliiiii

dikit lagi nyampe juga di lombok wkwkwkw....
abis itu sampe di lombok kita otw ke homestay.. disana kita packing ulang, mandi, dan segala macem...
nah gua ngurusin logistik lagi deh sama bang herman temennya kak rysan, buat beli tambahan logistik di pasar.. yaaa bener dah perjuangan gua belanja di pasar lombok wkwkwkwkwk pertama belanja di pasar tradisional tp gak lengkap akhirnya gua berdua jalan ke pasar modern dan itu jauh bangetttt gua jalan kaki... udh dpt semua belanjaan, gua balik lagi kepasar tradisionalnya..... ternyata sedihnya temen2 yg lain jga galengkap dapetnya akhirnya minta ke sopir buat ke tempat pasar modern tadiiii hffft gitu dehhh wakakakka

abis dari pasar, balik ke homestay udh pada siap,, akirnya gua buru2 banget mandi tuh hahaha abis itu siap2 naik elf buat ke pintu sembalun.. barang2 yg gak diperluin buat hiking ditinggal di bis....
caw deh kita ke pintu sembalun, di perjalanan banyak bat monyet wkwkwk trs monyetnya dipanggilin gitu wkwkwk buat ngata2in wkwkwk sambil kita makan juga di mobil makanan dri panitia bungkusannya lucu kyk kerucut gitu gak kaya warteg2 di jakarta hahaha


sesampainya di pintu sembalun......................................... bersambung. wkwkwkwk
sampai djoempaaa

Comments

Post a Comment

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor