Rinjani : Technical Meeting

Baiklah cerita rinjani ini mungkin akan dibagi dalam beberapa bagian, karna jikalau digabung semua akan terlalu panjang hehe..
Nah di bagian ini akan membahas tentang tm, ((bisa dibilang sebagai prolog cerita))
jadi waktu itu tm rinjani berbarengan sama buka puasa bareng angkatan 40 alumni smpn98
sempet galau gitu ikut bukber di rumah sophia apa ikut tm rinjani di cakung, jaktim... akirnya gua memutuskan untuk ikut tm rinjani aja

nah sebelum tm, kita ada ngumpul dulu di makab. waktu itu robby, kak osy, kak devi bawa motor ke makab, tp om panda (bapaknya kak nanda) bawa mobil buat transport kita ke cakung itu.. trs siang menjelang sore gitu kita berangkat.. tadinya gua pen bareng2 gitu naik mobilnya om panda trs motornya ditinggal tp gajadi, soalnya robby bilangnya naik motor ama dia aja biar nanti langsung ke rumah sophia wkwkw

yaudah gua naik motor sama robby, yg lain pada naik mobil trs lewat tol. kalo gua lewat jatinegara. karena gatau jalan, gua nelpon bang jionk mulu buat nanya jalan wkwk robby nya jga gatau jalan soalnya.. itu ternyata jauh bat jauh yakkk tepos dah mana motornya robby joknya kek cabe2an bzzzz wkwk. trs pas sore sampe dah tuh ke tempat 'bekap adventure community' di cakung depan walikota JakTim. pas gua ama robby nyampe eh ternyata yg naik mobil jga baru nyampe..

trs rame dah bang jionk nyusul ama bang vanno, ada kak abud jga.. trs cuma kita2 doang keknya yg anak SMA haha ada rasa aneh aneh bangga gitu karna kita paling muda hahaha yg lain rata2 kuliah kerja gitu dehh.. abis itu mulai tuh tm nya sekitar jam 3an apa kalo gasalah.. abis tm eh maghrib trs buka puasa bareng gitu wkwkw trs jga keknya kita2 juga yg makannya banyak wkwkw maafkannn
nah buka puasanya itu juga bareng sama anak2 panti asuhan gitu yg diundang dari pihak panitianya hehe seru dehhh

abis bukber kita ngobrol2 gitu trs pamit pulang. kan bais ujan yak pas sorenya trs masih gerimis gitu, gua diajak ikut naik mobil tp gajadi jga karna ttp bareng robby hehe.
kak rysan, om panda, kak nanda, kak osy, damasha, otun kak devi, trs lupa siapa lagi hehehe *pelupa* pada naik mobil, yg naik motor gua sama robb, bang jionk ama bang vanno, kak abud sama temennya... keujanan tuh dijalan deres banget mana udh malem wkwk akhirnya neduh dulu deh

ujannya agak reda tp masih gerimis kita terobos jga drpd kemaleman wkwk trs kak jionk mimpin jalan gitu gua ama robby dibelakangnya. pas percabangan terowongan gitu ke bawah ternyata bang jionk ngambil kiri eh robby malah ke kanan turun ke trowongan wkwkw trs itu one way akahirnya jalan mundur dah tu motor wkwkwk

pokoknya gitu deh wkwkw abisnya gua gatau daerah mana, ujan juga dingin wkwkwk
abis itu gua langsung ke rumah sophia deh eeehhh pas dateng udah pada mau pulang wkwkw canggung jga ketemu temen angkatan wkwkw trs gua cma buka jaket sama ngobrol deh di depan pager trs yg cowok2 pada isengnya keluar wkwk org pada mau balik spioon lah diumpetin, ampe helm, sepatu, konci motor pada diumpetin jdi pada lama pulangnya wkwk mana brisiq bat hahaha

abis itu pada pulang dehhh, gua tadinya mau balik lewat ui tp keingetan kalo gua kan bawa helmnya kak osy jadinya gua ke makab dulu naro helm haha ternyata mereka belom pada pulang etttt  hahah mereka jalan2 malem dulu ke cibubur wkwkw

abis itu gua pulang deh capeq bobo deh aqu...
sekian. wassalam.

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor