lomba kebersiahan+pensi

baru sempet di post-___-hfft.
dari hari rabu,kamis,dan sabtu itu capek yah.. anak 94 pada kerja rodi alias romusha alias kerja tanpa dibayar:) tapi ikhlas kokzz ngerjainnya, apasih yg enggak buat 94?iyegak? biarpun puasa, cape, tugas banyak, tapi ttp disempetin bikin mading kerumah apipah, jalan dulu lumayan jauh dan itu panas bgt! baru deh naek angkot. untung bareng bareng jadi gaterasa capenya. orangnya lumayan banyak, jadi naek angkotnya tuh dipisah jadi 2 bagian. gue ikut yg kedua tuh sama icha,balqis,apipah,ichalita, terus sama siapa lagi yak?aduh lupaaaa-_-pokoknya lebih dikit dah dari yg pertama. nah kan nunggu angkotnya lamaaaaaaaa banget, terus kan ada acan, si icha ama acan pacaran sambil nunggu agkot dah.. kita kita mah kaya obat nyamuk bae. haha. *skip* terus ada angkot kosong dateng, kita pun bergembira *aduhlebaywkwk*
yaudah kita naek terus nyampe dirumah apipah, masuk jalan teruuss kedalem gang. *skip* nyampe nih ceritanya. agak cape dikit sih nih yg pada puasa, nyampe dirumah apipah istirahat bentar terus langsung dah bikin gambar abstrak bener bener abstrak di karton. wakaka gak berbakat gambar abstrak emang.
pas pertengahan pada sholat dzuhur dulu abis itu pada makan dah tuh yg pada kaga puasa didalem, yg puasa mah tidur tiduran aje didepan.wkwk. mana yg makan lama bat lagi pada ngobrol dulu lagi.hadeehh.

pas udah pada selesai makan, kita ngelanjutin lagi gambar gambar abstraknya dah.. terus gambarnya dijemur biar kering kan ngewarnainnya pake cat air. kita nunggu dah, si balqis ama icha pada poto poto. ada juga yg cerita cerita. pas udah kering, poto poto lagi pake gambarnya, eh si balqis megang gambarnya terbalik.wkwk terus poto lagi. pidah tempat juga. pas dipoto ada lalet genit gitu dahh. laletnya ikutan poto nempel di idungnya si balqis. haha itu ekspresinya balqis lawak beuddh haha. terus pidah lagi dah termpatnya di jalan depan rumah apipah potonya.wkwk banyak motor lewat. mau moto sekali jepret aja lama nungguin motornya pada lewat dulu. nah abis selesai poto poto kita pada tidur tiduran tuh.. kan cape apalagi yg pada puasa. udah kaya korban bencana alam di tempat pengungsian yg kekurangan makanan gitu dah, mukanya pada melas.haha gue tidur bneran pules woy wakakakak gue gatau apa yg terjadi selama gue tidur. pas gue bangun si balqis udah kaga ada, maksudnya udah pulang duluan kerumah. nyawa gue belom pada kumpul semua terus ngeliat anak anak pada ngedeprak tengkurep diteras.
kan ashar tuh yaudah kita sholat dulu abis itu pulang. pamitan dulu sama mamanya apipah.. terus pake sepatu eh sepatunya si tengku dilempar lempar terus diumpetin sama si sipia beling.kesian banget dah ah. nah udah make sepatu, kita pada pulang, yg pada puasa pada beli es kelapa dulu buat buka puasa.. abis itu naek angkot. supir angkotnya mukanya ganyante bat elahh-_-

nah besoknya hari kamis kita ngelanjutin lagi bikin burung origami ampe sore dah. gue balik abis ashar dah kalo gasalah. yg laen masih pada ngelanjutin rajin rajin bat anak 94 mah. kan si gilang tadi balik dulu abis itu kesekolah lagi.. pas bantu bantu 94 dia cowo sendiri lhooo.. terus gue gatau lagi cerita hari itu apa.

jumat kan libur idul adha tuh kaga boleh kesekolah-_- dilanjutin lagi hari sabtu pulang atletik. banyak banget yg dateng buat bantuin. kaga kaya pas gue kelas tujuh sama lapan, bocahnya pada males.. salut deh sama 94\(^_^)/ 
nah si yoga, balqis, gilang, andini pada nyari baju adat palembang dah buat pensi hari selasa. kitamah pada bikin origami.








 terus gak lama mereka yg nyari baju balik lagi ke sekolah, bajunya kaga ketemu. pada bingung nyari dimana lagi. adat palembang ribet emang nih dicari. terus gue nyaranin nyari disalon yg deket mtsn4 eh malah gue disuru ikut. sebenernya gamau tapi demi 94...wkwk lebay ah~ gue disuru naek motor sama yoga, gilang ama balqis. pas turun kebawah gue ijin dulu sama kaka pembina pramuka. sekalian nanyain salon yg nyewain baju adat lengkap dimana. katanya di puspen ada. yaudah gue nyusul balqis ke parkiran bilang kalo  dipuspen ada salon yg lengkap. tapi katanya itu jauh. cari aja dulu. terus gue malah disuru naek motor ama gilang, dan balqis ama yoga. yaudah.. kita jalan~ gilang bawa motornya??standar mungkin tapi kadang galiat kalo ada polisi tidur.. kita nyari dah tuh eh kaga ada. terus kita nanya nanya salon yg lengkap dimana. muter muter ampe ke setu babakan. terus si yoga berenti ngedadak mulu lagi. udah tau jalan didepan orang(?) pokoknya kita muter muter dah ampe kepasar lenteng juga kaga ada. yaudah kita balik ke98 lewat iisip. gue ama gilang duluan soalnya mau ketukang potokopi mau beli sterofoam titipan anak 91. gue ketukang potokopi deket nasi padang deket gang camat. nah pas pengen balik ke 98 kan lawan arah tuh, si gilang jalannya tuh minggir banget bangetan. kan sampingnya got lumayan dalem. baru gue pengen nanya jalannya ngapa minggir banget ehhhhh ternyata keburu JATOH duluan. untungnya untung banget kaga masuk kedalem got!! itu motor orang weeyyy. nanti kalo diomelin orangnya gimana??!! itu sukses bikin gue gemeteran ampe sekolah! (ini ciyus loh) tapi si gilang malah ketawa yaudah gue juga ketawa dah.wkwk aneh-_-

senennya kan kurban, you know what?! you know what??!! gue dateng jam setengah sembilan. wahahahahahahaha padahal masuk jam setengah 7. pas dateng lewat tangga utama naek kelantai dua gue diliatin diketawain .. wakakak terus alip teriak dari depan kelasnya "nadia ngigo jam segini baru dateng" gue cuma ketawa aje. dalem hati mah malu banget eeeehh. pada nanya "lu dari mana nes, bawa bawa tas??" "gue baru dateng" "gila! pantesan dari tadi gue kaga ngeliat elu" wahaha parahbet-_-ah tapi disekolah kaga ngapa ngapain-_- gue gak liat pemotongan hewannya.. tau gitu mending gausah masuk-___-hadeeh.

pas selasa... weeyyyy hari yg ditunggu tunggu datenggg, pensi!!!! kan disuru bikin bazar sesuai fashionshownya.. 94 jualan pempek sama srikaya. pempeknya sebelum pensinya dimulai UDAH ABIS duluan. guru guru sampe pada beli pake piring bukan pake pelastik lagi. untung gue dapet pempeknya , kesian banget yg laen pada keabisan.
pensi pertama dibuka oleh fashionshow. 94 diwakilkan oleh balqis dan gilang. pas tampil gilang kaya ganiat banget.wkwk  banyak banget yg tampil. ada anak kelas 7 nyanyi 'i will always love you' gewlaaaa itu kan suara whitney houston sampe 5 oktaf. daaan anak kelas 7 itu nyanyinya gak pales!! bagus banget suaranya. dia juga masuk idola cilik. terus kalo dari 94 si neven ama mutiara nyanyi lagu 'fall for you' aduh banyak dah yg nyanyi, maen alat musik, ada juga yg pada sapel sapel. bagus sih.. tapiiii... kaya mau tawuran banyak banget orangnya. terus ada lagi jumpstyle. gue baru denger kata itu. pas gue liat. yaaa gitu deh lompat lompat pake ujung kaki. gasakit apah? keliatan banget napas mereka gak teratur-_- 
yg abis pada sapel terakhirnya ditutup sama flashmob gangnamstyle getooo. diyoutube ada kok videonya. cari aja.

oiya lo mau tau gak? beneran? serius? pokoknya lo harus tau meski lo gamau tau!! (okeh maap gajelas. )
lo harus tau kalo...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
GUE ADEKNYA JUSTIN DREW BIEBER (okeh fix galucu sama sekali)
eh engga denggg ._.v sebenernya gue mau gasih tau kalo KELAS 9-4 DAPET JUARA HARAPAN 3 LOMBA KEBERSIHAN KELAS yaaah walaupun cuma juara harapan tapi pengorbanan kita pulang sore mulu gak sia-sia:) juara harapan cuma dapet uang penghargaan, gak dapet piala.. tapi lumayan lah uangnya buat nambahin kas.
"Semoga kekompakan kelas IX-4 NETFORGEN gabisa dihancurkan oleh masalah sekecil dan sebesar apapun. Meski kadang kita suka maen kata kataan FANDOM, tapi inget itu pasti cuma bercandaan doang. gausah dimasukin dalem hati."
"Jadiin 94 itu keluarga. bukan cuma sekedar teman. bukan sekedar temen kelas. bukan sekedar temen buat nyontek pr. Anggap 94 itu tempat ternyaman lo buat mencari ilmu. bukan cuma buat tidur. bukan cuma buat maen."
gue tau kalian anak anak pinter, anak baik baik. kalian pasti bisa lebih lebih kompak dari sebelum sebelumnya. semoga kita semua sukses UN'13nya. masuk ke 98 bareng bareng, ya lulus puharus bareng bareng juga. yakaaan??
sekian dan terimakasihhhh:)

Comments

  1. pusat taruhan adu ayam jago bangkok filipina
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor