MIMPI~

mimpi.... setelah lo liat lo baca tulisan ini, apasih yang ada dikepala lo? apa yang ada di pikirann lo? (gue kepo.haha) lo tau gak mimpi itu apa? gue pernah bermimpi.. gue mempunyai mimpi.. dua kata yang hampir mirip tapi mempunyai makna berbeda.
gue pernah bermimpi.. lo mengalami suatu kejadian yang terjadi saat lo tertidur.
gue mempunyai mimpi.. lo mempunyai harapan, suatu keinginan yang pengen lo capai.
(tapi ini menurut gue. lo gasuka? persepsi orang beda beda woy!)
okeh di post ini gue bakal nulis tentang 'gue mempunyai mimpi'
setiap orang pasti mempunyai mimpi yang berjuta juta, milyar, triliun bahkan lebih. mimpi yang ingin dicapai untuk kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak. kalo lo gak punya mimpi yang pengen lo capai, hidup lo sama aja gak punya tujuan!

mimpi mimpi gue itu...
-mendapat ridho dari ALLAH SWT.
-mendapat ridho dari orangtua
-masuk surga milik Allah
-bahagia di surga bareng orangtua, rasul, nabi, keluarga, sahabat, teman, dll
-bikin orangtua bahagia
-NAIK KE PUNCAK MAHAMERU
-NGIBARIN MERAH PUTIH DI TANAH TERTINGGI JAWA
-mejadi orang bertakwa
-gak pernah ninggalin sholat 5 waktu
-hapal al-Qur'an
-bisa berbagi ilmu
-selalu bersedekah
-mebuat derajat keluarga naik dimata manusia dan dimata Allah
-naik haji bareng orangtua dan keluarga
-keliling dunia bareng orangtua dan keluarga
-keluarga bisa utuh lagi
-selalu berada dijalan yang diridhoi oleh Allah
-jadi anak yang berbakti
-selalu nurut sama orangtua
-jadi orang sukses
-sabar menghadapi  segala cobaan
-disayang oleh semua orang
-mempuanyai rejeki yang cukup
-sukses UN 2013
-masuk SMA NEGERI FAVORIT (SMAN 8, SMAN 109, SMAN 49, SMAN 6)
-sukses UN 2016
-masuk perguruan tinggi negeri
-bisa kuliah sampe keluar negeri
-kuliah sampe S3
-punya rumah di bandung, terus rumah itu asli peninggalan belanda
-punya banyak sahabat yang nerima gue apa adanya
-punya yayasan panti asuhan
-punya villa di mekah,  jerman, belanda, prancis, australia
-nonton konser Justin Bieber ag VVIP
-meet and greet vvip sama justin bieber
-bisa maen gitar, piano, drum, biola, angklung
-punya kamar yang diloteng yang kaya di film 'home alone' tuh
-jadi guru/dosen
-pas SMA masuk kelas IPA
-punya kontrakan yang banyak
-SIFAT MALES GUE MENGHILANG
-bisa baca pikiran orang
-bisa melihat + bicara sama makhluk yang belum tentu semua orang bisa liat
-punya temen makhluk astral luar negeri seperti "peter, william, hans, hendrick, yanshen, elizabeth, dll"
-meet and greet sama STEFAN WILLIAM
-punya kalung liontinnya bentuk kodok
-gapunya musuh
-punya sekolah gratis buat anak kurang mampu terutama yang di indonesia bagian timur
-membuat orang lain bahagia
-bisa bangun pagi setiap hari
-sehat rohani dan jasmani
-punya mobil ferarri, bmw, hardtop, dll
-punya motor ducati, ninja, vario putih, dll
-punya rumah sampingan sama Justin
-punya rumah yang tamannya luaaassss dan go green
-jadi orang yang multifungsi
-bisa jadi teman baik ................... (privasi.wkwk)
-punya keturunan yang rajin sholat, pinter mengaji, pinter akademik, pandai bermain alat musik
-gak diduain.wkwk
-bisa bebas berekspresi, berpendapat, dll
-bahagia lahir batin
-semua yang gue pengen jadi kenyataan

itu baru beberapa dari mimpi, harapan, cita cita yang gue pengen. masih banyak banget yang gue pengen tulis tapi capek ngetiknya. lebih baik tulis pake tangan. haha :D

"dari mimpi mimpi yang gue tulis, gue yakin beberapa diantara tulisan itu pasti akan jadi kenyataan. meski untuk membuat itu menjadi nyata tidak gampang, gue akan terus berusaha agar semua menjadi gampang dan tetap diridhoi oleh Tuhan gue, yaitu ALLAH SWT!"
 sekarang, lo ambil pulpen dan kertas. lo tulis semua mimpi lo dikertas itu. kalau udah selesai, lo tempel kertas itu di tembok kamar lo. lo baca setiap hari dan lo tetapkan dihati lo bahwa lo harus membuat semua itu jadi kenyataan. dengan usaha dan keringat lo sendiri tanpa harus meminta uang dari orangtua lo atau keluarga lo. jangan sampe kertas itu hilang hingga lo punya anak, cucu, cicit, bahkan sampe lo meninggal. lo harus liat mimpi apa aja yang lo tulis dan udah tercapai hingga saat itu. lo harus percaya "keajaiban akan datang saat lo percaya mimpi itu bisa jadi nyata!! karena semua berawal dari mimpi"
It didn't matter how many time I got knock on the floor. But you knew one day I would be standing tall. Just look at me now. 'Cause everything start from something. But something would be nothing. Nothing if you heart didn't dream with me.

sekian dan terimakasih{} - Agnes Nadia

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor