sabaaaarrrr aja-__-heee,,,,,,

yaallah mimpi apa gue? akhir akhir ini baaaaannnyyyyyyaaaakkk BANGET masalah-,- sabtu gue atletik. lagi lagi kesiangan-_____- paginya udah kesel. terus diangkot bareng ama anak kelas 7 issshhhh gaenak!! pas sampe pajamhari kaga dateng, udah sepatu debel ama tanah-___- terus jadinya lari tapi pake waktu sendiri. yaudah gue lari gatau startnya dimana gatau finishnya dimana akhirnya waktunya nembak ehparahbat!._. terus abis atletik gue kesekolah buat pramuka. jam 11an gue ke cabang sama alip buat daftar lkg, eh ternyata daftarnya boleh sekalian tekmeet. tau gitu mah sekalian aja ama tekmeet jadi gabolak balik. padahal di undangan lomba pendaftaran ditutup jam 12-____- nahh pas jam set2 gue alip balik lagi kecabang, eh ketemu si pahmi anak srt. genteng banget tapi sombong bat mukanya. sama pinru ceweknya deh kalo gasalah tapi lupa namanya-.- pas tekmeet udah meratiin bener bener tapi yagitu deh agak kurang jelas jelasinnya. udah gitu gatau dari mana tuh nanyaaaaaa muloee. aahhhh pokoknya gitu dah.

terus selesai abis itu baik lagi ke98 buat jelasin ke yg pada ikut lomba dah. udah selesai jelasin. yg lomba pada latihan.. gue,alip, ka nurul, ka lilah, ka muti mah pada becanda bae.wkwk eh keterusan loh ampe sore ampe lupa waktu.. dan akhirnya saya diomelin disuru pulang padahal masih jam 4an tuh. yaudah gue pulang. udah cape, kesel, macet pula-_- gue pulang bareng robby penuh bat  lagi angkotnya terus si robby minta bayarin sepik duitnya ada di kantong celana jadi ribet ngambilnya..ahelah sepik meleee lau#hfft. nah pas udah  turun digang kan gangnya juga bareng ama robby tuh etapi si robby gue tinggal duluan dengan rasa kesel campur aduk. tapi sebenernya gue gakesel ama dia, gue takut pas pulang diomelin sama emak gue. dan ternyataaaa.... engg ingg eeengggg gue dikonciin woy dikonciin diluar. hadehh sabaar bat dah gue. gue nunggu didepan pintu ampe malem ehh kaga dibukain juga. diceramahin dari dalem. pokonya gue disalahin mulu dah. mungkin itu unek unek emak gue karna suatu masalah yg gabisa gue ceritain*privasi meeeenn*
yaaaa terus gue baru bisa masuk jam set10 malem dan itupun gak gampang!!!udah ah cerita yg ini.males sumfehhhhh-_____-

cerita yg pas LKG aja dah langsung. ini gatau siapa yg salahh. gue gaboleh ikut nemenin sakura dan beruang lomba dari pagi. niatnya gue mau nyusul tuh sorenya jam 3. gue udah nunggu dari jam dua, udah, mandi, udah rapih dah pokonya siap berangkat tinggal nunggu jam 3 doang. tapi masalahnya gue lupa turun dimana buat ke tempat lombanya. gue tau lombanya di yonzikon13 tapi gatau turunnya dimana terus gue juga gatau temen temen gue pada nunggu dimana. gue gapunya pulsa buat sms. gue mention lewat twitter lamaaaa banget balesnya. gue nunggu ampe jam set4 belom dibales juga. gue nanya sama temen gue yg rumahnya di zikon13 gadibales juga-______-hadeeeh ampe akhirnya gue GAK JADI DATENG!!
nah pas aslesai mereka mereka pada manasin gue lah soalnya disana ada hans beserta teman temannya. terus mereka mereka pada kenalan ONE BY ONE berjabat tangan wooooyyy. rasanya jadi gue itu....mau tau kaya apa????!!! beneran???!! bayangin aja sendiri-_- terus juga pada bilang kalo mereka mereka pada foto bareng hans, rico....hadeehh... pertamanya gapercaya tapi mereka bilang ama gue ampe sumpah sumpah yaudah gue coba percaya.wkwk
makin malem banyak bat yg manas manasin gue eh ada icha,alip,ka nurul,ka lilah,salma, haha ampe gue nguring di twitter (karna mereka manas manasin gue ditwitter) sabar sabar sabar. beberapa tetes jatoh. emang lebay menurut lu lu pada. tapi lu gak tau sih........
nih potonyaa... (lo mana naadddd???!!!)


hari seninnya, pas sekolah..beeehhh, mau tau gue kenapa? aduh kepo deh ah.wkwk.. ini yg kepo lu atau gue sih? gangerti kan lu?  sama gue juga kaga ngarti :/ *skip.balikkecerita* 
woyy si apih tambah manasin katanya mereka pada mau jalan bersama anak sertu ke sevel. pertama bilangnya kesevel unas, kedua bilangnya kesevel pejaten. ini dia bohong atau emang tempatnya berpindah? saya juga belum tahu kepastiannya kawan! 
pas pulang sekolah, ishhh gewlaa.. gue apih maen kejar kejaran ampe deket tiang bendera. gatau dah tuh dilliatin apa kaga.. sumfeh ya apih malu maluin banget ihh.. biar diliat si mamat kali tuh anak yaa#ehmaap audah pokoknya gitu dah. udah gitu tutup tupperware gue diambil ama dia dipake buat maenan ishhh (gamau ceritain ah) gue udah masang muka melas tuh biar dibalikin, eh malah tambah tambah botol minumnya ikutan diambil. mana diancem dimasukin ke tempat sampah lah, ke got lah. ampe gue kesel banget bangetan. pengen marah tapi gabisa akhirnya nangis dah. wkwk. nangis meleee gue.lebay emang. ah daripada ditahan bikin sakit hati,yakaan? terus dah tuh si apih ampe pulang begitu pake nyiprat nyipratin aer segala lagi. 
si alip ngajakin pulang buru buru tapi kaga bantuin ngambil botol minum gue, terus si icha malah moto motoin sambil ketawa ketawa. rusuh banget kan pada??? biasa aja?? bagi lu mungkin biasa aja, lah bagi gue "udah biasa" hhmm.

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor