young

Assalamualaikum ((menjawab salam itu wajib hehe))

Yak mungkin ini post paling konyol, absurd, awkward yang ada di entri blog gua hahaha
Gatau mau mulai darimana. Apa gua aneh? Tidak. Apa AB itu aneh? Tidak. AB itu langka. Jadinya unique haha tapi downsyndrome juga langka njir-_-
Jadi gini, akhir2 ini gua labil/galau/depresi/stress/trauma??? Gitu deh.gajelas?iyaemang wkwk

Okey sebenernya ini sepiq doang

Pokoknya rasanya gua pen ngomong sama lu "woy anjir gua kgn sama lu. Knp jd gini?" Ini kalo secara singkat dan to the point. Iya gua lebih suka org yg to the point. Tapi jan pake kode kalo ngomong sama gua. Akhirnya-- gua mengakui gua lemot terkadang. Gua jg orgnya terkadang ya cuma cukup tau "oh yaudah". Iya gua cuek.banget. sampe nyokap gua pernah ngambek gara2 waktu nyokap pergi, gua gak nanyain langsung "pergi ke mana". Soalnya gua udh tau beliau pergi ke mana.. trs tbtb nyokap telpon "kamu itu jd anak gaada pedulinya sama org tua.tanyain kek uminya pergi kmn ... blablabla" sampe gua gak sempet ngejelasin eh dimatiin telponnya. Sebegitu cueknya gua?

Disitu gua gak terlalu mikirin. Sampe suatu hari gua curhat, trs nanya "gua itu gimana sih?" Yaaa temen gua bilang "lu tuh cuek nes. Kayak orang masa bodo. Lemot. Gak nyambung" "nes lo tuh sebenernya peka&tingkat jiwa sosial lu tinggi tapi lu gatau cara ngatasinnya/cara nyikapinnya" kurang lebih intinya temen2 gua pada bilang gitu. Disitu gua mulai sadar, gua inget2 sikap gua. Dan kayaknya mereka bener. Gua terlalu cuek..

Saat ini gua kyk jauh sama 'org'. Terasa bgt bedanya sama awal2 dulu&gua ... sedih.   Karna salah gua juga. Mungkin dia kecewa? Merasa di nomor duain? Gua terlalu sibuk? Bete? Pikiran ini bener2 muncul di otak. akhirnya gua minta maaf dgn mencoba ilangin sikap cuek gua dan dia bales!. Dari kata2 dia sih yg gua tanggap gua terlalu sibuk, dia merasa gak lebih penting. Ini kalo gua gak salah. Gua udh chat ttp bales datar.hahahaha yaudah lah mungkin kecewa atau bosen.

Padahal mah yaampun.gua kgn.dan baru kali ini gua diajak maen sm org yg 'baru' gua mau. Gua orgnya mageran.ngomong aja secukupnya kadang. Di chat pun gua kebanyakan ketawanya-_-yagini orgnya.suka bercanda tapi perasaan gua gak sebercanda itu.

Kadang gua gak suka sama kode ya gitu. Kadang bikin org jadi salah paham.
Terimakasih sudah membaca.Wassalamualaikum.

Comments

Popular Posts

SMAN 6 vs SMAN 70

AlawyYP

Justin Bieber - One Less Lonely Girl @SICC,bogor